Selasa, 05 Desember 2017

KEMACETAN DI PASAR RAYA BELIMBING, DISEBABKAN OLEH LOKASI PESTA

Oleh:
SILVANI

Minggu , 26 November 2017 - WIB – 13.40
Kemacetan lalu lintas yang  terjadi di depan Pasar Belimbing Kuranji Padang disoroti warga. Kemacetan terjadi pada hari minggu. "Macetnya dari pagi sampai siang saat aktivitas pasar sedang ramai. Lama-lama kita terganggu juga, hal ini disebabkan karena ada salah satu warga yang memakai jalan untuk lokasi pesta" ujar salah seorang warga belimbing kuranji  Padang, Sakirman tadi siang.
Ia mengatakan, kemacetan  dipicu lantaran  kecil nya luas jalan  yang ada di pasar tersebut, dan lokasi pesta tersebut pas di depan pasar raya belmbing oleh sebab itu setengah jalan di pakai untuk lokasi pesta ,Sehingga mobil,  motor dan tamu yang hadir   memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Ini yang buat macet," ucapnya.
Syamsul, warga Belimbing  mengatakan kemacetan di depan pasar raya belimbing yang terjadi hari minggu itu  membuat warga belimbing yang hendak belanja ke pasar belimbing mejadi terganggu karena sempit nya jalan dengan banyak nya mobil dan motor tamu memarkirkan kendaraannnya di bahu jalan pasar belinbing ,  katanya.
Ibu murni , selaku tuan rumah dari pesta tersebut meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu akibat lokasi pesta yang memakai jalan pasar raya belimbing, hal itu karena halaman rumah bu murni  yang terletak di depan jalan raya belimbing.  Sebelumnya ia sudah memeinta izin kepada kepala pasar dan badan keamanan yang ada di pasar raya belimbing , ucapnya.




0 komentar:

Posting Komentar